Film The Last Day Of Mars Layak Ditonton, Simak Jalan Ceritanya!
Image by new dvd release dates

Menonton film adalah salah satu aktivitas hiburan yang paling popular dan menyenangkan bagi banyak orang. Melalui film, kita dapat memasuki dunia baru dan berbagi cerita, mempelajari hal-hal baru, dan merasakan emosi yang beragam.

Film juga dapat menjadi media untuk menyampaikan pesan-pesan penting dan memengaruhi pandangan kita tentang dunia. Baik film hiburan maupun film berdasarkan kisah nyata, memiliki kemampuan untuk manarik perhatian dan membawa kita ke dalam dunia yang luar biasa.

Baca Juga : Tips Mengatasi Rambut Rontok Dalam Seminggu

Dengan menonton Film, kita dapat melepaskan stress, memperluas wawasan, dan memperkaya pengalaman hidup kita. Oleh karena itu, menonton film merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan dan bermanfaat bagi kebanyakan orang.

Baca Juga : Kapan Waktu Mancing Yang Pas?

Untuk kalian yang menyukai film genre fiksi ilmiah The Last Day Of Mars cocok masuk daftar list kalian. The Last Day Of Mars ini rilis pada tahun 2013. yang di sutradara oleh Ruairi Robinson. Penghargaan yang dicapai oleh beliau seperti beliau pernah masuk nominasi Oscars di Academy Awards 2002 untuk Film Pendek Terbaik untuk film yang ia sutradarai, Animated Fifty Percent Grey.

Film ini bercerita tentang misi seorang astronot untuk menjelajahi planet mars yang layak tinggal untuk umat manusia. Dengan dibintangi oleh Live Schreiber, Elias Koteas, Romola Garai dan Goran Kostic.

Simak Jalan Ceritanya

Latar Belakang dari film ini pada tahun 2040. Disebutkan bahwa hingga delapan ilmuwan hidup di Mars selama enam bulan dan hanya tesisa 19 jam dalam misi mereka. Pesawat ruang angkasa Aurora dikirim dari Bumi untuk mengambilnya kembali.

Satu ilmuwan bernama Petrovic menemukan tanda-tanda kehidupan di Mars. Petrovic adalah anggota kru pangkalan Tantalus, yakin dia telah membuat penemuan yang bersejarah pada hari akhirnya di Mars.

Laki-laki tersebut menemukan sampel yang menunjukkan adanya kehidupan di planet Mars, berupa fosil bakteri. namun dia tidak membagikan penemuannya karena dia tidak ingin kelompok bantuan lainnya mengklaim.

Petrovic mematuhi perintah untuk berkemas dengan cepat dan meluncur ekspedisi untuk mengumpulkan lebih banyak sampel. Tapi ia di temani oleh kru Richard Harrington, ia pergi ke daerah tempat dia menemukan sampel organisme hidup.

Tapi, sesuatu yang besar terjadi. Penggalian yang dilakukan berubah menjadi bencana yang mengerikan. Tanaj berpori di planet itu tiba-tiba runtuh, Petrovic jatuh ke celah lubang yang dalam dan hampr mati.

Kapten Charles Brunel dan anggota kru Lauren Dalby memiliki rencana untuk mejelajahi celah lubang dengan maksud untuk mendapatkan tubuh Petrovic yang terjatuh.

Akan tetapi, saat kru lainnya lenyap, mereka menyadarinya bentuk kehidupan yang mereka temukan sangat berbahaya bagi semua kehidupan manusia.

Baca Juga : Sinopsi Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 5

Tidak disangka-sangka, Dalby dan Petrovic muncul, namun mereka berubah menjadi  wajah zombie dengan kulit datar dan berperilaku agresif. Harrington diserang sampai mati tetapi bangkit dari kematiannya berubah layaknya zombie.

Brunel terluka setelah diserang saat melawan zombie. Dia memperhatikan bahwa ada beberapa gejala, yaitu haus, amnesia, dan agresi. ia segera mencari antibiotik dan akhirnya menemukan lalu dikonsumsinya untuk mencegah infeksi.

Sekian Jalan Cerita dari Film The Last Day Of Mars yang wajib masuk daftar list nonton kalian untuk ditonton saat waktu luang kalian.